Suamiku Sayang

instagram.com/annemarie



I can't wait for the time when i could share every bite, every step, every breath, and even every sneeze with you.


Dear suamiku sayang,

Aku tidak tau siapa kamu, ada di mana, dan kapan kita akan bertemu. Kuharap tidak lama lagi. Dan bila kita bertemu lalu memutuskan untuk saling jatuh cinta, semoga kamu mau mencintai aku karena diriku, bukan mengharap perempuan yang lebih langsing dan lebih tinggi.

Bolehkah aku memanggilmu mas? Atau abang juga bagus. Hehe.. Oh iya, di manapun kamu berada sekarang, semoga kamu dalam keadaan sehat dan bahagia. Kuharap kamu bisa memahami selera humorku dan akan membuatku tertawa.

Aku memiliki masalah untuk percaya kepada orang lain, semoga kamu bisa memahami saat aku lebih memilih diam daripada curhat masalahku. Namun, saat aku sudah merasa lebih baik, aku janji akan menceritakannya padamu.

Kuharap kamu akan ingat bahwa aku lebih suka dimsum daripada siomay. Bila aku marah, akan lebih baik bila kamu membujukku dengan makanan asin dan es serut daripada membelikan bunga atau cokelat. Aku hanya memiliki sedikit sisi romantis. Aku akan jauh lebih suka bila kita saling melempar jokes daripada merayu satu sama lain. Meski begitu aku akan tahu kapan kita harus bicara serius.

Ketahuilah bahwa aku lebih suka nonton film thriller dan action. Aku juga penggemar Sherlock Holmes. Tapi, aku perempuan cengeng dan memiliki hati yang rapuh. Aku berdoa semoga kamu bersedia memperlakukanku dengan baik dan penuh pengertian.

Beritahu aku bila ada sikapku yang mengganggumu. Aku bukan termasuk perempuan yang peka, jadi kumohon ungkapkan saja apa yang ada dipikiranmu. Bersikaplah jujur tanpa menyakitiku. Dan aku berjanji akan selalu jujur padamu. Jika kita bertengkar, meskipun aku menangis dan menolakmu, peluklah aku. Maka aku akan baik-baik saja.

Tolong maafkan aku bila aku terus-menerus menanyakan apakah aku gemuk. Semua perempuan sering melakukannya. Dan bila kamu bilang aku gemuk, aku tidak akan marah. Ketahuilah, aku perempuan yang santai.

Aku akan lebih suka bila kita jalan-jalan ke gunung daripada pantai. Aku tidak begitu hobi nonton bioskop dan hang out ke mall. Bila akhir pekan tiba, kuharap kamu mau membantuku membersihkan rumah dan menjemur pakaian. Jujur, aku benci menjemur. Hehe..

Semoga kamu tidak berpikir aku meminta terlalu banyak. Aku hanya ingin kita saling mengenal dan memahami satu sama lain. Aku akan menunggu saat kita bertemu, jatuh cinta, lalu menikah. Jadi jaga dirimu baik-baik dan temukan aku di sini.

Milikmu selamanya,
Rina

Comments

Post a Comment

mohon beri komentar yang tidak mengandung SARA, pornografi, kat-kata kasar ya.

Popular Posts